Senin, 23 Juli 2012

From zero to Hero, and from Hero becomes a Super Hero.!!




Tiga tahun yang lalu, aku selalu duduk di bangku terbelakang, bertindak pasif, apatis, selalu malu apabila ditunjuk  maju kedepan....., dan aku hanya berani berteriak saat di belakang saja,



Dua tahun kemudian, aku sudah berani duduk di bangku terdepan, dan sudah mulai berani memberikan aspirasi di depan teman",




Dan satu tahun berikutnya, aku bukan hanya berani duduk di bangku terdepan, namun aku juga harus berani berdiri di depan untuk memimpin teman", ada saatnya untuk memimpin ada juga saatnya untuk dipimpin,

Apa yang kamu lakukan hari kemarin menentukan apa yang terjadi pada hari ini, dan apa yang kamu lakukan pada hari ini menentukan apa yang akan terjadi pada hari esok,
Wahai Para Generasi Penerus Bangsa Jadilah Pemimpin Yang Baik dan Jujur di hari esok!! :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar